Survei Pojokkan Dollah Mando, LSI Tegaskan Itu Hoax

oleh
Survei Pojokkan Dollah Mando, LSI Tegaskan Itu Hoax

MACCANEWS– Pihak Lembaga Survei Indonesia (LSI) angkat bicara terkait hasil survei yang memojokkan pasangan cabup Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu). LSI membantah keras telah mengeluarkan hasil survei untuk Pilkada Kabupaten Sidrap 2018.

Pada hasil survei yang beredar dinilai sengaja dibuat pihak tak bertanggung jawab. “LSI tidak pernah menggelar survei untuk Pilkada Sidrap. Data hasil survei yang beredar tidak benar dan bukan dari LSI,” tegas Fauny Hidayat, salah seorang petinggi LSI, saat dikonfirmasi wartawan, Senin 30 April 2018.

Bukan sampai di situ, LSI mendoakan pihak tersebut. “Semoga pihak yang menggunakan nama LSI diampuni dosanya atas kebohongan yang dilakukan,” katanya lagi.

LSI berharap kejadian ini tidak menimbulkan kesalahpahaman. Kabar survei ‘abal-abal’ mencatut nama LSI beredar di sosial media. Pasangan Doamu diberi suara sangat kecil. Sementara rivalnya Fatmawati Rusdi – Abdul Majid (Fatma) mencapai ke 72 persen.

“Ini survei tidak masuk akal. Kami punya tim survei dan hasilnya malah sebaliknya,” tambah Haris Mannan, Sekertaris Pemenangan Doamu. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.