Tim DIAmi Akan Laporkan Oknum Penyebar Berita Hoax

oleh
Tim DIAmi Akan Laporkan Oknum Penyebar Berita Hoax

MACCANEWS-Beredarnya undangan aksi damai pasca pendiskualifikasian pasangan calon Walikota Makassar No.2 (DIAmi) itu ditepis oleh tim Menara DIAmi.

Katanya undangan yang disebar lewat kicauan akun Medsos (FB) di grup Pilwali Kota Makassar atas nama @chia itu Hoax.

“Undangan yang dibuat seolah-olah dari tim DIAmi kemudian diupload di sosmed oleh akun FB bernama chia adalah hoax dan tidak benar. Dan kami harus mengklarifikasi hal tersebut karena melihat kondisi sekarang banyak pihak-pihak yang selalu memanfaatkan situasi untuk kemudian dijadikan alasan seolah-olah kami yang melakukan,” ungkap, Zulkifli Thahir, Sekretaris TIM DIAmi, Minggu (29/4/18).

Ia menghimbau jika ada aksi yang dilakukan besok dengan mengatasnamakan Tim Menara DIAmi, pihaknya tidak akan bertanggung jawab dan memastikan itu bukan team dari pihak DIAmi.

“Sesuai dengan hoax yang tersebar di sosmed tersebut kami tidak akan bertanggung jawab jika terjadi apa-apa dalam aksi besok dan kami pastikan itu bukan relawan, simpatisan atau Tim DIAmi, Insha Allah kami juga akan melaporkan akun penyebar hoax dan fitnah itu agar tidak mengulang dan kerjanya hanya fitnah terus,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.