Puang Cambang ke IYL: Jangan ki’ Ragu di Soppeng

oleh
Puang Cambang ke IYL: Jangan ki’ Ragu di Soppeng

MACCANEWS– Tokoh masyarakat Kabupaten Soppeng, Andi Akbar Singke atau yang akrab disapa Puang Cambang menjamu Ichsan Yasin limpo (IYL) di Soppeng, Minggu (29/4/2018) sore.

Eks Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Nasdem menegaskan komitmennya untuk ikut memenangkan IYL-Cakka di Kabupaten Soppeng.

Di depan IYL, Puang Cambang mengaku, sejumlah kandidat telah berusaha menemuinya. Namun eks anggota DPRD Soppeng ini, membulatkan pilihan ke pasangan yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat itu.

“Jalan maki saja. Jangan ki’ ragu. Kalau ada warga yang masih ragu di IYL-Cakka, itu juga urusan saya,” tegas Puang Cambang.

Di hadapan tokoh masyarakat Soppeng lainnya yang turut mendampingi IYL, Puang Cambang menghimbau agar semua bergerak massif memenangkan pasangan yang mengusung tagline “Bersama Membangun Sulsel” itu.

“Saya juga masih bisa turun menangkan pak Ichsan,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Politisi Senior NasDem ini juga menyinggung saat dirinya masih bersama dengan putra Ichsan YL, yakni Adnan Purichta Ichsan (Bupati Gowa) di DPRD Sulsel.

Bahkan, lanjut Puang Cambang, tidak pernah putus komunikasi dengan Adnan. Terbaru, kata dia, masih sempat berbincang-bincang dengan Adnan belum lama ini.

“Saya baru-baru masih bicara sama Adnan. Sampaikan salamku sama Pak Adnan,” tandasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.