Tolak Koruptor, Politisi Nasdem Lutim Dukung IYL-Cakka

oleh
oleh
Tolak Koruptor, Politisi Nasdem Lutim Dukung IYL-Cakka

MACCANEWS– Politisi Partai Nasdem Luwu Timur (Lutim) Suparjo, memilih memperkuat barisan koalisi rakyat Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) dibanding Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar.

Alasan mantan anggota DPRD Lutim ini dari PDK mendukung IYL-Cakka, karena duet yang sama-sama punya pengalaman sebagai bupati dua periode, tak pernah mempermalukan Sulsel sebagai koruptor.

“Saya 4, saya IYL-Cakka,” tegas Suparjo yang mendampingi Ichsan Yasin Limpo selama melakukan kunjungan dan kampanye tertutup di Soroako, Lutim, Jumat (27/4/2018).

Selain mendampingi IYL, Suparjo juga mengenakan pin bergambar IYL-Cakka. Termasuk hadir di silaturahmi IYL dengan keluarga besar Usman Sadik.

Sekadar diketahui, sejumlah eks pentolan Golkar, termasuk yang masih aktif sebagai kader secara terang-terangan memberi dukungan ke Punggawa Macakka. Meski bukan usungan Golkar, tapi duet tersebut punya pengalaman di pemerintahan, dan tak hobi korupsi.

Begitu juga dengan sejumlah pengurus dan kader parpol pengusungnya yang lain, seperti Nasdem.

Khusus di Lutim, selain eks pentolan Golkar, sejumlah politisi juga mempertegas dukungannya ke IYL-Cakka. Salah satunya adalah Ketua DPD PAN Lutim, Usman Sadik.

Usman yang tak lain anggota DPRD Lutim, mengaku terpanggil mendukung pasangan nomor urut 4 ini, karena selain bebas dari prilaku korupsi, juga tak suka membohongi rakyat dan tak sakit-sakitan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.