Tokoh Masyarakat Lutim: IYL-Cakka Sangat Paham Keinginan Rakyat

oleh
Tokoh Masyarakat Lutim: IYL-Cakka Sangat Paham Keinginan Rakyat

MACCANEWS– Pengusaha kayu dan merica Luwu Timur, H Kaddas Umar menyatakan dukungannya ke Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Alasan mendukung pasangan nomor urut 4 ini, selain satu-satunya usungan koalisi rakyat di pilgub, juga programnya sangat pro rakyat.

Hal ini ditegaskan tokoh berpengaruh di Lutim ini, saat menyambut Ichsan Yasin Limpo bersama rombongan di kediaman pribadinya, Desa Dekaloa, Kecamatan Towuti, Luwu Timur, Jumat (27/4/2018).

“Saya pastikan mendukung. Kedatangan Pak Ichsan di sini adalah penegasan dukungan. Dua-duanya pemimpin yang bersih,” kata H Kaddas.

Dia mengaku telah menghimbau kepada semua rumpun keluarga dan kerabatnya untuk bergerak memenangkan pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel itu”.

“Semua program unggulan beliau ini memang benar-benar adalah keinginan rakyat. Semuanya saya sangat sepakat. Yakin saja, rumpun keluarga dan tim-tim sudah saya sampaikan dan pasti akan memenangkan,” tandasnya.

Ia menambahkan, program IYL Cakka merupakan solusi terbaik untuk mendorong peningkatan kesejahteraan rakyat, terutama melalui rumah produktif berbasis desa di semua Kecamatan Sulsel. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.