Nitizen Bilang IAS, Appi-Cicu dan Partai Pengusung Sedang Atur Siasat Tumbangkan Danny

oleh
Nitizen Bilang IAS, Appi-Cicu dan Partai Pengusung Sedang Atur Siasat Tumbangkan Danny

MACCANEWS – Kandidat calon wali kota Makassar, Appi-Cicu bersama tim mengunjungi Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, untuk bertemu Ilham Arief Sirajuddin (IAS). IAS diketahui merupakan tahanan koruptor dalam kasus korupsi PDAM sejak 2014 lalu.

Dalam gambar yang beredar luas di media sosial tersebut, terlihat, IAS bersama kandidat bernomor urut 1, Appi-Cicu dan sejumlah kader partai pengusung, Golkar Makassar, seperti Rahman Pina, Farouk M Betta, Andi Nurman, AR Sony.

Tampak juga ketua DPC Hanura Kota Makassar, HM Yunus, dan juga loyalis IAS dari partai Demokrat Basdir, dan Susuman Halim. Tak ketinggalan suami Cicu, Andi Fadly bersantai sejenak menikmati live TV Nasional ulasan penjegalan Petahana di Pilkada Makassar, oleh pakar hukum tata negara Indonesia, Margarito Kamis, dan mengundang Danny Pomanto sebagai narasumber.

Nitizen yang melihat gambar tersebut ramai-ramai memberi komentar.

Pemilik akun Airel Fairuz: “Kentara sekali mi.. apapi lagi… model duduk2 kumpul begini sambil melihat lawan berusaha/berbicara tidak salah lagi “mereka” itu menginginkan hal yg sama strategi sm pendapat sm pula (Dalang semuanya) yg terjadi termasuk settingan mensengketakan kpu dan DP. baru diluar publik appi dan ciccu seakan akan sportif bahkan salah satunya sampai berucap “sedih kehilangan lawan”. bulsyit….ini maumu kan,” paparnya.

“Kalau anda pemain atau sering terlibat strategi terutama strategi politik pemilihan.. “duduk2 bersama sambil melakukan hal demikian seperti poto diatas” bohong klau anda tdk paham pose pertemuan beginian ka,” urai Fairuz.

Junjung Razan: “Kalo IAS yang aturkan itu betulmi… betul masuk di sukamiskin jg semuanya wkwkwkwk atur strategi sama koruptor,” katanya memberi penilaian.

Senada, Ann Anha juga memberi kicauan: “Kalau suka miskin yg ajarki sudh pasti bakaln ikut suka miskinn juga…hati2 dengn pemimpin yg carper dan raparapa merakyat,” ujarnya.

Sementara, Laode Musfira: “InsyaALLAH yakin ALLAH SWT melihat semuanya dan akan memberikan yang terbaik untuk Pak Danny , Tetap semangat DIAMI jangan menyerah lanjutkan perjuangan kami anak makassar yang di luar melihat semua ketidak adilan yang berlangsung di tanah kelahiran kami,” tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.