Tokoh Tarekat Khalwatiyah Maros Berpulang, IYL Ikut Berduka

oleh
oleh
TBL Berduka, Ichsan Yasin Limpo Sampaikan Belasungkawa

MACCANEWS – Kabar duka lagi-lagi menghampiri Sulawesi Selatan. Tokoh agama, Tarekat Khalwatiyah Maros berpulang ke rahmatullah. Mengetahui berita duka itu, Ichsan Yasin Limpo yang sedang berada di Luwu, langsung menyampaikan ikut berbelasungkawa.

“Kami turut merasa kehilangan atas berpulangnya orang tua kita almarhum H Zainuddin Assagaf Puang Raga. Semoga amal ibadah beliau diterima dan mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT,” tutur calon gubernur Sulsel ini, Kamis (26/4/2018).

Ichsan dan kelompok Khalwatiyah Maros cukup dekat. Saat berkampanye terbatas di Maros, Ichsan sempat bertatap muka dengan jamaah ini. Tak hanya Ichsan, calon wakil gubernur pasangan Ichsan, Andi Mudzakkar juga sempat dijamu.

Sejumlah tokoh Tarekat Khalwatiyah Maros menemui Ichsan dan Cakka, di tatap muka terpisah itu. Urusan menyampaikan duka, Ichsan tak pernah alpa. Sisi kemanusiaan mantan Bupati Gowa dua periode itu memang menonjol.

Ichsan bahkan mengabaikan politik. Seperti saat meninggalnya salah satu pendukung paslon lain karena kecelakaan. Punggawa, sapaan akrab Ichsan termasuk orang pertama yang menyampaikan turut berbelasungkawa. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.