Tumbangkan Muenchen, Real Buka Peluang Ke Final

oleh
Tumbangkan Muenchen, Real Buka Peluang Ke Final

MACCANEWS- Real Madrid membuka peluang menuju final Liga Champions Eropa usai mengalahkan tuan rumah Bayern Muenchen dengan skor 1 – 2 pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Alianz Arena, Kamis (26/4) dini hari tadi. Keduanya sama kuat di babak pertama dengan skor 1 -1.

Bayern Munchen sempat unggul terlelbih dulu lewat gol Joshua Kimmich di menit 28′. Kemudian disusul gol Marcelo di menit 44′.

Di babak kedua, petaka bagi Bayer Munchen bermula ketika pemain yang baru masuk menggantikan Isco di babak kedua, Esensio menerima umpan datar dari Lucas Vasquez. Seolah tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Esensio akhirnya melesatkan tendangan ke gawang Real Madrid. Skor 1 – 2 tercipta di menit ke-57.

Tim asuhan Zinedine Zidane nyaris menambah keunggulan jika saja umpan dari Luka Modric tidak menyentuh tangan Christiano Ronaldo. Meskipun bola hasil sepakannya masuk ke gawang, namun wasit asal Belanda, Bjorn Kuipers telah lebih dulu menyatakan pelanggaran.

Seperti di babak pertama, ritme permainan di babak kedua cukup tinggi. Hal itu dibuktikan tiga kartu kuning yang dikeluarkan wasit. Kartu kuning pertama dihadiahi untuk Frank Ribery di menit ke 52, dan Casemiro di menit 78, dan Alcantara di menit 89′. Skor 1 – 2 bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil tersebut membuat langkah Bayer Muenchen untuk bisa lolos ke final cukup berat, lantaran untuk laga selanjutnya tim asuhan Jupp Heynckes akan bertandang ke Santiago Bernabeu pekan depan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.