Pasca Putusan MA, ‘Teman Rachmat’ Percayakan Tim Hukum DIAmi

oleh
Pasca Putusan MA, ‘Teman Rachmat’ Percayakan Tim Hukum DIAmi

MACCANEWS- Dengan keluarnya keputusan Mahkamah Agunggung (MA) yang menolak kasasi KPU kota Makassar yang mana meminta pihak KPU kota Makassar segera mendiskualifikasi pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Keputusan MA itu tidak membuat relawan pasangan DIAmi patah semangat. Sala satunya ‘Teman Rahmat’ yang sangat yang selama ini aktif mensosialisasikan pasangan DIAmi.

“Kami masih meyakini pasangan DIAmi tetap bertarung di Pilwali Makassar, ini bum usai. Langkah selanjutnya kami percaya kepada tim hukum DIAmi akan ajukan proses hukum selanjutnya ke mahkamah Konsitusi (MK),” kata H.Rachmat Taqwa Quraisy selaku pembina ‘Teman Rachmat’, Selasa (24/4/2018) malam.

Dengan itu, H.Rachmat Taqwa mengumpulkan seluruh simpul jaringannya yang selama ini aktif mensosialisasikan pasangan DIAmi, demi menjaga kebersamaan.

“Kami tidak merasa sedikitpun kalah, ini belum usai. Bersatunya kami malam ini akan menjadi jaminan jika kami masih dan akan tetap setia berjuang untuk pasangan DIAmi,”

No More Posts Available.

No more pages to load.