Terharu Dikunjungi, Warga Korban Puting Beliung: Terimakasih Pak Dollah

oleh
Terharu Dikunjungi, Warga Korban Puting Beliung: Terimakasih Pak Dollah

MACCANEWS– Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando, mengunjungi Korban angin puting beliung di kecamatan Pituriawa. Minggu (22/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut Dollah Mando yang juga calon Bupati petahana pasangan DOAMU mengunjungi dua desa yakni Desa Ana Banna dan Desa Lasiwala.

Dollah Mando kepada warga korban puting beliung mengatakan akan perhatikan titik Bencana angin Puting Beliung di Sidrap.

“Di Sidrap ini, ada beberapa titik titik bencana yang kerap melanda di Kabupaten Sidrap, misalnya saja di Dua Desa ini Ana Banna dan Laswala. “Nanti jika terpilih, kita akan proritaskan perhatian terhadap daerah rawan bencana ini. “ Kata Dollah Mando.

Dalam kunjungannya Dollah Mando, berkeliling di dua Desa itu, satu persatu rumah warga dikunjungi, Dollah Mando, meminta warga agar sabar menjalani ujian Allah SWT.

Meski saat ini sedang cuti kampanye dirinya mengatakan telah berkoordinasi dengan pihak terkait agar korban benca puting beliung itu segera dibantu.

“Kebutuhan warga yang sangat mendesak disini adalah tenda agar warga bisa mengatapi sementara atap rumah mereka yang dibawa angin puting beliung, BPBD dan Dinas Sosial Sidrap harus segera memberikan bantuan kepada warga korban angin puting beliung,” ungkap Dollah Mando.

Melaihat Dollah Mando berkunjung di daerah bencana, warga korban angin puting beliung di dua desa itu, sangat terharu. Kedatangan Dollah Mando berkunjung, merupakan obat.

“Pak Haji Dollah keliling dan memberikan nasehat kepada kami, agar bersabar menjalani ujian Bencana Angin puting beliung ini. Kedatangan beliau walau tanpa apa apa, merupakan semangat bagi kami. Terimakasih pak Dollah,“ Kata Rudi Warga Ana Banna. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.