Ichsan Yasin Limpo Sasar Pelosok Bone, Cakka Garap Bantaeng

oleh
oleh
Ichsan Yasin Limpo Sasar Pelosok Bone, Cakka Garap Bantaeng

MACCANEWS– Dua hari pasca debat kandidat di Jakarta, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kembali melanjutkan kampanye silaturahmi tokoh. Kali ini, pasangan nomor urut 4 menggarap sejumlah pelosok di dua daerah, Minggu (22/4/2018) hari ini.

Ichsan Yasin Limpo yang di debat kandidat unggul bersama pasangannya versi akademisi dan berbagai komunitas, akan berada di Bone selama dua hari. Baik kampanye tertutup maupun silaturahmi tokoh.

Sedangkan Cakka diagendakan memperkuat dukungan, sekaligus menjangkau sejumlah wilayah di Kabupaten Bantaeng.

Jika Nurdin Abdullah mendatangkan sejumlah artis untuk menarik massa di kampanye akbarnya di Bone, maka tidak dengan Ichsan. Usungan Koalisi Rakyat ini, lebih memilih menemui Rakyat di pelosok-pelosok.

“Sejak dulu kita sudah jadwalkan melakukan sosialisasi dan kunjungan tokoh di Bone serta di Bantaeng. Untuk kali ini, ada beberapa titik pertemuan Pak IYL dan Pak Cakka,” tandas Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani.

Sekadar diketahui, semenjak tahapan kampanye, ini merupakan kali pertama Ichsan Yasin Limpo melakukan sosialisasi di Bone. Pekan lalu, Andi Mudzakkar menjangkau sejumlah pelosok di Kabupaten tetangga Wajo, Soppeng, dan Sinjai itu.

Khusus Cakka, saat sosialisasi selama sehari di Bone, berbagai tokoh masyarakat juga memberi sambutan antusias. Termasuk koalisi rakyat diberbagai desa di Bone. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.