PDAM Nabire Belajar Kiat Pelayanan di PDAM Gowa

oleh
PDAM Nabire Belajar Kiat Pelayanan di PDAM Gowa

MACCANEWS– Direksi PDAM Nabire, Papua melakukan lawatan kerja ke kantor PDAM Gowa, Jumat, 20 April. Tujuannya untuk belajar tentang manajemen pelayanan.

Rombongan yang dipimpin Direktur Utama PDAM Nabire, Jhon N Monin itu disambut hangat oleh pihak direksi PDAM Gowa. Dirut PDAM Nabire, Jhon N Monin mengatakan, dirinya banyak mendapat informasi tentang keberhasilan PDAM Gowa dalam memenuhi kebutuhan air bagi masyarakat.

PDAM Nabire, kata Jhon, ingin meniru keberhasilan yang dicapai PDAM Gowa tersebut. Salah satu yang ingin dipelajari, terkait strategi PDAM Gowa dalam menambah cakupan layanan air bersih.

“Kita ingin belajar tentang kiat-kiat jitu PDAM Gowa dalam meningkatkan cakupan layanan,” ujar Jhon Monin.

Jhon mengakui, ilmu yang diperoleh dari kunjungan kerja di PDAM Gowa itu sangat penting bagi PDAM Nabire dalam memperluas cakupan pelayanan sekaligus untuk mendukung program MDGS 2019. Dimana pemerintah bertekad memenuhi kebutuhan air bersih 60 %perkotaan 40%pedesaan.

PDAM Gowa mengapresiasi kunjungan kerja yang dilakukan Direksi PDAM Nabire. Humas PDAM Gowa, Nurdiansyah Baso mengatakan, semua informasi yang dibutuhkan Direksi PDAM Nabire dipaparkan dengan gamblang. (rus)

No More Posts Available.

No more pages to load.