Percaya Sulsel Bisa Lebih Maju, Pemilih Pemula Ramai-ramai ke IYL-Cakka

oleh
oleh
Percaya Sulsel Bisa Lebih Maju, Pemilih Pemula Ramai-ramai ke IYL-Cakka

MACCANEWS– Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar terus mendapat tempat di hati masyarakat. Mulai dari orang tua, anak muda hingga remaja. Termasuk kalangan pemilih pemula.

Para pemilik suara yang baru pertama kalinya akan menyalurkan hak pilihnya. Apa yang menjadi alasan para pemilih pemula ini megidolakan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar?

Kepedulian terhadap pendidikan jawabannya. Terbukti dengan diusungnya program Subsidi Pendidikan Rp1,5 Triliun pertahun. Kepedulian Ichsan Yasin Limpo terhadap pendidikan memang sudah terbukti. Jadi bukan klaim atau kebohongan.

Seperti program SKTB yang dijalankan Ichsan Yasin Limpo kala menjabat Bupati Gowa. Program itu diapresiasi pakar pendidikan.

Kemudian kedekatan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar dengan rakyat, adalah alasan selanjutnya. Kolaborasi sosok peduli pendidikan dan merakyat inilah yang membuat dukungan itu terus mengalir. Seakan tak pernah berhenti.

“Diantara 4 pasangan, IYL-Cakka yang punya perhatian dan keberpihakan untuk masa depan generasi muda. Terbukti melalui program pendidikan dan rumah produktifnya,” tutur Andi Zulkifli, pemuda asal Kabupaten Bone, Kamis (19/4/2018).

Sejumlah komunitas anak muda, maupun aktivitas lintas kampus dan organisasi, memang sangat mendambakan pasangan nomor urut 4 ini untuk memimpin Sulsel. Mereka percaya, Sulsel bisa lebih maju di tangan keduanya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.