Laga Arema Vs Persib Diwarnai Ricuh

oleh
Laga Arema Vs Persib Diwarnai Ricuh

MACCANEWS- Laga bigmatch Liga 1 yang mempertemukan Arema FC dan Persib di Stadion Kanjuruhan, Minggu(15/4/2018) berakhir ricuh. Keputusan wasit Handri Kristanto dan permainan Persib yang dianggap mengulur waktu dan mengecewakan membuat emosi Aremania tersulut. Kericuhan tercipta beberapa saat sebelum laga dengan skor 2-2 berakhir.

Pada babak kedua, Persib sebelumnya berhasil membobol gawang Utam Rusdiana di menit ke 77. Pemain dengan nomor punggung 10, Ezechiel Ndouasel sukses menambah skor menjadi 2-1.

Gol kedua Persib sempat menyulut emosi Aremania karena sebelum terjadi gol, Pemain Arema, Ahmet Atayev sempat terjatuh di lapangan. Karena tidak ada peringatan dari wasit Handri Kristanto, konsentrasi permainan Arema terpecah. Situasi ini membuat gawang Utam Rusdiana bobol dan Aremania di satu sisi stadion mulai melempar botol ke arah lapangan.

Selang beberapa menit kemudian, Pemain Arema Balsa Bozovic berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 di menit 86. Keberhasilan ini sempat meredakan emosi para Aremania dan memberikan harapan Arema untuk bisa menambah satu gol. Namun di menit berikutnya, emosi Aremania justru semakin tak terkendali.

 Pada menit ke-88, Pemain Arema Dedik Setiawan mendapatkan kartu merah karena telah melakukan menyikut Ardi Idrus. Kemudian ditambah lagi dengan permainan Kiper Persib Muhammad Natshir yang terlihat mengulur waktu pertandingan, memicu emosi sejumlah Aremania.
Karena kecewa, ratusan penonton mulai turun ke lapangan untuk menyerang para pemain Persib dan wasit Handri Kristanto. Laga tak bisa dilanjutkan meskipun masih bersisa beberapa detik lagi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.