Danny Pomanto Diserbu Pengunjung di Acara Penutupan IWE dan CBFW 2018

oleh

MACCANEWS- International Woman Exhibition & Celebes Beauty Fashion Week 2018 resmi ditutup, Minggu (15/4/2018). Event yang digelar selama lima hari di Fourpoints by Sheraton Makassar ini ditutup oleh Mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Event tahunan ini dihadiri pula Calon Walikota Makassar, Moh. Ramadhan “Danny” Pomanto. Saat ditemui wartawan, Danny Pomanto mengapresiasi terselenggaranya IWE & CBFW yang ke-13 ini.

“CBFW makin tahun makin banyak yang partisipasi, pastinya makin keren deh,” ungkap Danny Pomanto.

Apresiasi Danny Pomanto bukan tampa alasan, pasalnya IWE & CBFW 2018 melibatkan 100 peragawati dan 50 desainer. Belum lagi ratusan produk fashion yang dijajakan.

Berdasarkan informasi yang diterima, hingga sore hari di hari kelima pelaksanaannya mampu meraih total transaksi Rp. 39 milyar.

Danny Pomanto bahkan menyebut, event IWE dan CBFW memperkuat potensi Makassar sebagai pusat mode di Indonesia bagian timur.

“Saya kira cita-cita kita agar Makassar bisa menjadi pusat mode di Indonesia Timur, melalui event ini yang membuktikan. Untuk tahun depan tetap do the best, dua kali tambah baik,” ujarnya.

Danny yang berpasangan dengan Indira Mulyasari di Pilwalkot Makassar ini menjadi rebutan para pengunjung yang ingin bersalaman dan berfoto bersama. Di mana sebelumnya, dia juga mengalungkan sarung sutra kepada SYL sebagai bentuk apresiasi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.