Wow, Massa Dollah Mando Banjiri Lapangan Bumi Panre Bessi

oleh
oleh
Wow, Massa Dollah Mando Banjiri Lapangan Bumi Panre Bessi

MACCANEWS– Ribuan massa dan simpatisan Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) membanjiri Lapangan Sepakbola Massepe, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Jumat 13 April 2018. Mereka datang berbondong-bondong tanpa ada paksaan mengikuti kampanye terbuka.

Bahkan acara berlangsung meriah digelar tanpa ada dana dari tim pemenangan. Hal itu dikatakan Sudarmin Baba, penanggung jawab kampanye di Bumi Panre Bessi itu.

“Ini murni panggilan hati nurani masyarakat. Mereka datang tanpa ada bayaran mereka penuhi lapangan untuk mendukung sosok Dollah Mando dan Mahmud Yusuf,” teriak legislator DPRD Sidrap itu.

Kampanye terbuka dihadiri langsung cabup Dollah Mando dan Sekertaris Pemenangan H Haris Mannan. Termasuk perwakilan partai pengusung seperti Andi Andeng dari Gerindra. Ahmad Jafar dan Sudarmin Baba dari Demokrat serta Chairul Ruslan dari tim solusi. Tampak juga tokoh masyarakat Haji Anto, Landadi, dan Samaila.

Perwakilan tim kembali memaparkan 7 program andalan Doamu yang pro rakyat. Diantaranya untuk produktivitas pertanian, pendidikan dan kesehatan gratis. Pembukaan lapangan kerja dan pengembangan wisata. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.