Warga Batulappa Bone Terharu Dikunjungi Andi Mudzakkar

oleh
Warga Batulappa Bone Terharu Dikunjungi Andi Mudzakkar

MACCANEWS– Kunjungan Andi Mudzakkar ke Desa Batulappa, Kecamatan Pattimpe, disambut haru warga setempat, Jumat (13/04) siang.

Tokoh masyarakat, Andi Nasrullah mengungkapkan, dari seluruh kandidat yang bertarung di pilgub Sulsel, baru Cakka yang mengunjungi kampung mereka.

” Terima kasih atas kedatanganta Opu. Baru Opu kandidat yang datang ke desa kami,” katanya saat bersilaturahmi dengan Andi Mudzakkar.

Dia berharap kunjungan tersebut membawa berkah bagi warga khususnya di Pattimpe. Apalagi, duet ini memang dikenal komitmen, dan teguh pada pendirian untuk sejahterakan rakyat.

Sebagai wujud terima kasihnya, Andi Nasrullah, menegaskan mereka akan mendukung secara total untuk kemenangan pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar ( IYL- CAKKA).

” Saya mengajak masyarakat memilih pasangan ini. Insya Allah akan berkah bagi kita,” ujarnya yang disambut pekikan “Punggawa Macakka” oleh warga yang hadir.

Alasan lainnya kenapa harus mendukung pasangan ini, karena keduanya tidak pernah mempermalukan Sulsel, khususnya warga Bone. Rekam jejaknya sebagai bupati tak pernah tersandung kasus korupsi, atau piawai membohongi rakyatnya lewat pencitraan semu.

Warga Batulappa, umumnya berprofesi sebagai petani. Andi Mudzakkar mengungkapkan, kondisi Bone seperti di Luwu. Menurutnya, dia punya perhatian lebih terhadap sektor pertanian.

Sejak menjabat Bupati Luwu dua periode, dirinya sudah membagikan ribuan traktor kepada petani. Termasuk penyedian bibit unggul dan membangun drainase. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.