Tak Mau Dipimpin Koruptor, Kerabat Dekat Bupati Soppeng Serukan Dukung IYL-Cakka

oleh
Tak Mau Dipimpin Koruptor, Kerabat Dekat Bupati Soppeng Serukan Dukung IYL-Cakka

MACCANEWS– Dukungan kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-CAKKA) di Kabupaten Soppeng terus mengalir. Selain karena figur pasangan no 4 itu dinilai komitmen, tegas dan merakyat, sejumlah tokoh di Kota Kalong itu juga menganggap Cakka adalah bagian dari keluarga besarnya.

Teranyar, dukungan datang dari kerabat dekat Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, yakni Uwa Ase. Uwa Ase adalah salah satu tokoh yang disegani di Soppeng.

Ia hadir saat bersilaturahmi dengan Cakka di kediaman tokoh masyarakat lainnya, H Hatta di Desa Lorie, Kecamatan Marioriwawo, Kamis (12/04) sore.

Uwa Ase menyampaikan Cakka sudah dianggapnya sebagai anaknya. ” Kalau keluarga semua menganggap saya sebagai orangtua, maka dukunglah anak saya dengan hati nurani,” kata Uwa Ase disambut tepuk tangan oleh warga yang hadir.

Dia mengaku tak akan mempermalukan pasangan IYL-Cakka khususnya di kampungnya sendiri.

Salah seorang warga setempat, Andi Nirwana, menyebutkan Uwa Ase dan H Hatta adalah dua tokoh masyarakat yang sangat disegani di daerah itu.

Keduanya dianggap orangtua oleh warga. Dia meyakini jika kedua tokoh tersebut bersatu maka tidak sulit IYL-Cakka meraih kemenangan. ” Beliau tokoh yang didengar,” katanya.

Cakka menyampaikan terima kasih atas dukungan kedua tokoh dan masyarakat di Desa Lorie. ” Terima kasih dukunganta. Insya Allah, keluargaku di Soppeng saya tidak akan permalukanki,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.