Kerap Adventure Bersama, Komunitas Motor Trail: Pak Cakka Orangnya Asyik dan Bersahabat

oleh
Kerap Adventure Bersama, Komunitas Motor Trail: Pak Cakka Orangnya Asyik dan Bersahabat

MACCANEWS– Calon wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, tidak hanya dikenal oleh tokoh dan sejumlah pengusaha yang ada di Kabupaten Soppeng.

Tetapi sejumlah pencinta motor trail yang ada di Kota Kalong itu. Faktanya, di Pasar Takkalala, Kelurahan Tettikengrarae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Cakka menyapa beberapa komunitas trail yang pernah adventure bersama.

Salah satunya dalah Ambo Aso. Ambo mengaku pada beberapa event motor trail di sejumlah daerah dia bertemu dengan Cakka.

” Opu ini penampilannya memang sederhana. Kami sempat terjebak di hutan bersama. Tetapi beliau tidak mau diistimewakan. Kami berbaur bersama,” katanya, saat bertemu Cakka, Kamis (12/04).

Andi Aso mengaku kagum dengan sosok Cakka yang merakyat. Tidak banyak kata dia pejabat yang seperti itu. ” Beliau tak ada jarak dengan kami. Ini yang membuat saya kagum kepadanya,” ujarnya.

Andi Aso menegaskan, dirinya dan beberapa komunitas trail lainnya di Soppeng sejak beberapa bulan lalu sudah bergerak mensosialisasikan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

” Insya Allah, teman-teman solid mendukung,” katanya. Cakka berharap dukungan dari masyarakat kepada dirinya dan Ichsan YL.

” Kami berdua berasal dari dukungan rakyat. Bagi kami rakyat adalah segalanya. Kami adalah pelayan bukan dilayani,” kata Bupati Luwu dua periode ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.