Inilah Cakka, Dari Bercengkrama di Pangkalan Ojek hingga Berorasi di Kolong Rumah

oleh
Inilah Cakka, Dari Bercengkrama di Pangkalan Ojek hingga Berorasi di Kolong Rumah

MACCANEWS– Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Lingkungan Cangadi, Kelurahan Appana, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng di kediaman Rosi, Kamis (12/04/2018).

Rosi mengaku banyak mendapat informasi dari kerabatnya yang tinggal di Kabupaten Luwu. Menurutnya, Cakka adalah Bupati bagi semua kalangan di Luwu. Tidak membedakan suku, agama, golongan dan ras.

” Khusus bagi kami kekuarga Soppeng yang banyak bermukim di Kecamatan Larompong dan Larompong Selatan, Luwu Cakka banyak membantu,” katanya.

Cakka juga sebutnya adalah pemimpin yang merakyat. Banyak diantaranya kerabatnya yang kenal dekat dengan Bupati Luwu dua periode itu.

Makanya, Rosi menegaskan, sebagai bentuk terima kasihnya dia sudah menyampaikan kepada keluarga besar dan masyarakat untuk mendukung IYL- CAKKA di pilgub Sulsel. ” Insya Allah Opu, kami akan all out di Soppeng,” ujarnya.

Cakka menyampaikan terima kasih atas dukungan itu. Pada kesempatan itu Cakka bertemu dengan H Anda, seorang warga Soppeng yang berhasil di Luwu.
” Tidak usah saya panjang lebar. Tanyakan kepada H Anda bagaimana saya di Luwu,” katanya.

Cakka juga menjelaskan sejumlah programnya jika terpilih memimpin Sulsel ke depan.

Antara lain pendidikan berkualitas dengan menambah anggaran pendidikan Rp 1,5 triliun dan Rumah Produktif guna menekan angka pengangguran di Sulsel. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.