Ketua III Baznas Bulukumba Sambangi Rumah Hadi

oleh
Ketua III Baznas Bulukumba Sambangi Rumah Hadi

 

MACCANEWS.- Sehari setelah media ini melansir berita terkait Hadi (68) warga Dusun Upasaya Desa Tamalanrea Kecamatan Bontotiro yang hidup dibawah garis kemiskinan dan mengaku belum pernah menerima jatah beras miskin ( Raskin ), Rabu siang tadi, rumah Hadi mulai didatangi warga, termasuk dari pengurus Baznas Kabupaten Bulukumba dan Dai Muda Bulukumba .

Ketua III Baznas Kabupaten Bulukumba Ust. Bustan Kadir, S.Ag bersama Dai Muda, didampingi Ust.Hengky mendatangi rumah milik.Hadi yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Setiba di rumah reyot milik Hadi di Dusun Upasaya, Ketua III Baznas Bulukumba Ust.Bustan Kadir langsung menyerahkan bantuan kepada Hadi yang terlihat sakit sakitan disaksikan Ust.Hengky yang pertama menyampaikan kondisi Hadi kepada media ini.

Bantuan yang diserahkan pimpinan Baznas, diantaranya beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng dan uang tunai.
Usai menyerahkan bantuan, Ust.Bustan Kadir menyatakan, pihaknya berterima kasih kepada media yang telah melansir berita terkait kondisi Hadi, yang memang butuh uluran tangan. ” Kami berharap, bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban nenek Hadi yang hidup sebatang kara di rumahnya,” kata Ust.Bustan.- (Edy).-

No More Posts Available.

No more pages to load.