Gerakan H.Rachmat Quraisy Sentuh Tokoh Masyarakat Menangkan DIAmi

oleh
Gerakan H.Rachmat Quraisy Sentuh Tokoh Masyarakat Menangkan DIAmi

MACCANEWS-  Gerakan Rachmat Quraisy, yang merupakan sala satu tim pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) mendapat sambutan hangat dari sejumlah tokoh masyarakat.

H.Rachmat Quraisy yang akrab disapa Haji muda itu fokus memenangkan pasangan pasangan DIAmi di wilayah utara kota Makassar yang meliputi kecamata Wajo, kecamatan Bonto Ala, kecamatan Ujung Tanah, dan kecamatan Tallo.

Seperti yang terlihat saat H.Rachmat Quraisy menghadiri hajatan keluarga H. Mustafa yang merupakan pemilik usaha Catering Mashita di kelurahan Patingalloang, kecamatan Ujung Tanah, Rabu (11/4/2018) malam.

“Keterlibatan saya sebagai di tim pemenangan DIAmi adalah sebuah harga mati untuk memenangkannya di Pilwali Makassar mendatang. Masyarakat disini mengaku tidak rugi memberikan dukungan perseorangan kepada pasangan DIAmi, sebab selama ini masyarakat telah banyak merasakan manfaat dari kepemimpinan pak Danny,” ungkap H.Rachmat Quraisy.

Sementara, H. Mustafa yang merupakan pemilik usaha Catering Mashita menyebutkan kepemimpinan yang selama ini diterapkan oleh Danny Pomanto adalah kepemimpinan yang memajukan kehidupan merakyat.

“Pak Danny sangat memahami kehidupan warga Makassar dilorong-lorong. Langkahnya sangat tepat membangun kota Makassar dari lorong, karena pak Danny besar di lorong jadi beliau sangat paham kebutuhan warga di lorong-lorong. Badan usaha lorong sala satu programnya yang membuat ekonomi masyarakat kecil menjadi bertumbuh cepat,” jelasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.