Di Acara Aqiqah Kerabatnya Di Soppeng, Warga Paksa Cakka, Ada Apa Yah?

oleh
Di Acara Aqiqah Kerabatnya Di Soppeng, Warga Paksa Cakka, Ada Apa Yah?

MACCANEWS– Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar menyempatkan mendatangi acara aqiqah anak kerabatnya di Batu-Batu, Kecamatan Marioriawa, Rabu ( 11/4) siang.

Selama berada di rumah Baretang, Andi Mudzakkar, selalu bercanda dengan Baretang dan keluarganya. Bahkan Cakka, sempat menolak untuk melakukan orasi politik ditengah-tengah acara aqiqah.

“Ini adalah acara aqiqah. Janganmi ada orasi. Kita duduk bersama dengan tamu sambil minum kopi,” ujar Bupati Luwu dua periode ini.

Hanya saja, sejumlah warga yang hadir pada acara itu tetap memaksa calon Wakil Gubernur no 4 itu menyampaikan sepatah kata.

Akhirnya, iapun bersedia. “Saya sangat dekat dengan Baretang. Baretang adalah keluarga Soppeng juga keluarga Luwu, dan saya kesini dipanggil untuk menghadiri acara aqiqah,” ujarnya.

A Mudzakkar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah memberikan Kartu Tanda Penduduk Electronik (e-KTP), untuk maju sebagai calon independent.

Sehingga saat terpilih, hanya satu yang bisa menekannya untuk menjalankan program yaitu rakyat. ” Kekuatan kami ada pada rakyat,” tambahnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.