Bukan Pemimpin Pembohong, Parpol Pengusung TP dan FAS-AS Menyatu di IYL-Cakka

oleh
oleh
Bukan Pemimpin Pembohong, Parpol Pengusung TP dan FAS-AS Menyatu di IYL-Cakka

MACCANEWS– Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo terus bergerak memenuhi undangan silaturahmi dan kunjungan tokoh di Kota Parepare, Selasa (10/4/2018).

Pasangan Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel ini membuktikan dirinya jika ia memang diterima semua lapisan. Tanpa terkecuali. Itu nampak saat bersilaturahmi dengan partai pengusung dan pendukung dua pasangan calon walikota dan wakil walikota Parepare secara terpisah.

Setelah memenuhi undangan silaturahmi partai pengusung Taufan Pawe-Pangeran Rahim (TP), yakni Demokrat, Ichsan kemudian melanjutkan bertatap muka dengan partai pendukung Faizal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS-AS), yaitu Perindo.

Tidak sekadar silaturahmi semata, tapi dua partai ini mempertegas dukungannya ke pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

Pentolan Partai Perindo Parepare, Ramadhan Sangaj mengatakan, partainya all out mendukung pasangan IYL-Cakka. Bahkan, lanjut asisten satu Pemkot Parepare ini, ia juga sudah menyampikan kepada rumpun keluarga dan kerabat untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 ini.

“Saya sampaikan, jika rakyat bersatu tak bisa dikalahkan,” kata Ramadhan di depan Ichsan Yasin Limpo dikediaman pribadinya di Parepare.

Dia pun mengaku bangga dengan kedatangan IYL di Parepare. Menurutnya, tidak adalagi yang bisa diragukan, karena IYL-Cakka adalah dua figur terbaik yang tepat memimpin Sulsel.

“Dan saya pribadi paling bangga didatangi oleh tokoh terbaik Sulawesi Selatan,” tandasnya yang disambut aplaus ratusan kader Perindo.

Di Parepare, baik Demokrat maupun Perindo mengaku sangat antusias untuk memenangkan IYL-Cakka. Apalagi keduanya merupakan pemimpin yang bebas dari prilaku korupsi, dan tak piawai berbohong. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.