Warga Menilai Appi-Cicu tidak Tunjukkan Sifat Petarung

oleh
Video: Warga Malimongan Sambut Baik INSTAGRAM DIAmi

MACCANEWS-  Masyarakat kelurahan Malimongan, kecamatan Wajo kota Makassar menilai pasang calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifudin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) tidak percaya bertarung dipilwali Makassar Juni 2018 mendatang.

Warga Malimongan, Fajrin menilai kekuatan sepuluh partai pengusung Appi-Cicu tidak bisa menaklukkan calon walikota dan wakil walikota Makassar perseorangan, Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

“Mereka tidak bisa menaklukkan DIAmi yang diusung langsung koalisi rakyat. Sepuluh partai tidak berdaya menggoyangkan pilihan rakyat bersama DIAmi. Jadi mereka hanya kerjanya gugat sana-sini, tidak percaya diri bertarung secara demokrasi.

Fajrin menambahkan jika pasangan Appi-Cicu tidak menunjukkan naluri jati dirinya sebagai orang Makassar yang pemberani dan petarung menghadapi pasangan DIAmi dipilwali Makassar mendatang.

“Appi-Cicu harus tunjukkan sejarah sebagai orang Makassar dan Sulsel pada khususnya yang dikenal sebagai orang pemberani dan petarung, jangan jadi pecundang dihadapan masyarakat. Biarkan kami memilih langsung dari dua pasang yang telah ditetapkan KPU Makassar,” kunci Fajrin. (Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.