Pemuda Makassar: Pendukung Appi-Cicu Semua Piti Kana-Kanai

oleh
oleh
Pemuda Makassar: Pendukung Appi-Cicu Semua Piti Kana-Kanai

MACCANEWS-  Sala satu oknum yang tidak bertanggung jawab memancing emosi ribuan massa pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), saat menggelar aksi damai di kantor DPRD kota Makassar. Ribuan massa pendukung pasangan DIAmi itu mendatangi gedung DPRD kota Makassar guna menuntut 13 legislator Makassar yang telah menggunakan fasilitas negara mengkampanyekan pasangan calon walikota, Munafri Arifudin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Sala satu oknum tersebut yang berada tepat didalam kantor DPRD kota Makassar mengangkat jari jempol tangannya dengan memperlihatkan jempol kebawa kepada ribuan massa pendukung pasangan DIAmi yang lagi menjalankan aksinya di depan kantor DPRD kota Makassar, Senin (9/4/2018).

“Yang pasti oknum itu adalah penduduk Appi-Cicu yang serba munafik. Legislator penduduk mereka tidak mau menemui rakyat untuk mengklarifikasi perbuatannya menggunakan fasilitas negara mengkampanyekan calonnya, ditambah oknum yang berikan kami jempol kebawa sebagai simbol kebodohan. Mereka asli piti kanai-kanai tidak bertanggung jawab,” sesal Anjas, komunitas pemuda DIAmi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.