Dukung IYL-Cakka, Syahrul YL: Beliau Maju Untuk Kepentingan Rakyat

oleh
oleh
Nasdem Pahami Sikap SYL Dukung Ichsan YL-Cakka

MACCANEWS– Sikap Syahrul Yasin Limpo yang kini terang-terangan mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) masih menjadi perbincangan hangat.

Kepada wartawan, Syahrul yang resmi mengakhiri masa pengabdiannya sebagai Gubernur Sulsel dua periode, kembali menegaskan alasannya kenapa harus IYL-Cakka.

SYL menjelaskan, saat dirinya memutuskan untuk mengenakan jaket IYL-Cakka, tidak lain karena dirinya menganggap bila duet yang maju melalui jalur perseorangan ini, adalah pasangan yang ideal untuk memimpin Sulsel.

“Saya bukan membela-bela nomor empat (IYL-Cakka). Tapi secara subjektif, saya melihat beliau maju untuk kepentingan rakyat. Saya mau orang yang melanjutkan apa yang saya miliki itu adalah orang yang mampu membawa ini (kemajuan) semua,” tegas SYL.

Di tempat lain, Syahrul juga menegaskan jika dirinya konsisten mendukung Ichsan YL-Cakka, karena menganggap duet ini punya kemampuan, dan ingin bekerja keras seperti dirinya untuk kemajuan Sulsel dan kesejahteraan rakyat.

Terkait dengan perbedaan dukungan dengan Partai NasDem, SYL mengatakan jika NasDem sudah memahami kondisinya di Pilgub Sulsel.

“Partai NasDem telah pahami saya, dengan kondisi yang ada di Sulsel. Oleh karena itu saya tidak mau ke belakang, saya mau ke depan dan saya tidak mau hanya untuk Sulsel, nasional lah,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.