Pensiunan PNS Bulukumba Yakin Hanya Pada Ichsan Yasin Limpo

oleh
oleh
Pensiunan PNS Bulukumba Yakin Hanya Pada Ichsan Yasin Limpo

MACCANEWS– Soal pendidikan, serahkan pada ahlinya. Yaitu Ichsan Yasin Limpo. Seperti itu penegasan sejumlah pensiunan PNS, kala mendatangi Rumah Kita di Bulukumba.

Ambo Tuo, jebolan APDN ini menilai selayaknya pemilih di Pilgub Sulsel 2018 memilih Ichsan Yasin Limpo-Andi Mdzakkar.

“Untuk pendidikan kita di Sulsel yang lebih baik lagi. Pilih Pak Ichsan Yasin Limpo dan Pak Andi Mudzakkar. Karena soal pendidikan, memang Pak Ichsan jagonya. Sudah terbukti bisa memajukan pendidikan,” tuturnya.

Lain pula komentar Alex. Pensiunan Dinas Pertaninan. Ia mengatakan, pasangan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar tak hanya menggaransi majunya pendidikan. Tapi juga pertanian di Sulsel.

“Saya yakin petani-petani kita nantinya lebih sejahtera lagi. Karena pasangan ini sudah teruji pengalamannya,” kata Alex.

Selain Ambo dan Alex, masih ada pensiunan PNS lainnya yang datang ke Rumah Kita di Bulukumba. Seperti Muhammad Idrus dan Muhammad Ramli. Keduanya adalah pensiunan Pemkab Bulukumba.

Mereka memberi dukungan, karena meyakini hanya pasangan ini Mampu melanjutkan kemajuan yang ditorehkan Syahrul Yasin Limpo. Apalagi, keduanya tidak pernah tersandung Korupsi atau di bawah telunjuk pihak tertentu.

“Komitmen dan Ketegasan beliau adalah pembeda. Di samping itu bersih dari prilaku korupsi,” pungkas para pensiun PNS ini sembari melakukan Salam Punggawa 4 Jari. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.