Warga Kelurahan Melayu Puji Program INSTAGRAM DIAmi

oleh
Warga Kelurahan Melayu Puji Program INSTAGRAM DIAmi

MACCANEWS-  INSTAGRAM DIAmi adalah sebuah hal penting bagi masyarakat kota Makassar didalam menentukan pembangunan di ibukota Provinsi Sulawesi Selatan itu.

Terobosan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) yang tertuang didalam INSTAGRAM DIAmi akan menjadi solusi masyarakat kota Makassar didalam menentukan pembangunan. Mengapa tidak, masyarakat tinggal mengisi kolom yang tersedia di INSTAGRAM DIAmi sesuai kebutuhan wilayahnya masing-masing.

“INSTAGRAM DIAmi adalah rekomendasi masyarakat untuk pemerintahnya agar bergerak cepat mengatasi segalah kebutuhan masyarakat. Di INSTAGRAM DIAmi masyarakat bisa menentukan pembangunan di wilayah tempat tinggalnya, hanya mengisi kolom sesuai kebutuhan dan akan ditindak lanjuti instansi terkait sesuai kebutuhan setiap masyarakat. Karena masyarakat langsung yang berhubungan dengan instansi-instansi terkait,” ujar Syarifuddin yang merupakan warga kelurahan Melayu, kecamatan Wajo, Sabtu (7/4/2018). (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.