Sosialisasi di Pitu Riawa, Cabup Sidrap Ini Diminta Kembalikan Tugu Tani

oleh
Sosialisasi di Pitu Riawa, Cabup Sidrap Ini Diminta Kembalikan Tugu Tani

MACCANEWS- Calon bupati Sidrap nomor urut 2, Dollah Mando, diminta oleh warga untuk mengembalikan Tugu Tani di jantung Kota Pangkajene, Kabupaten Sidrap. Hal itu disuarakan warga Lancirang saat Dollah Mando menghadiri undangan sosialisasi tokoh masyarakat setempat, Kamis 5 April 2018.

Saat itu Dollah Mando memaparkan 7 program andalan yang pro petani. Di akhir acara, perwakilan warga mempertanyakan hilangnya ikon tani di ibukota Sidrap.

“Kami berterima kasih kepada bapak yang siap maju mewakili kami. Apalagi saat ini Sidrap butuh sosok pigur yang benar mengerti kami. Tolong tugu tani di Pangkajene di kembalikan ciri khas kita,” kata Pak Usman, petani asal Kelurahan Lancirang, Kecamatan Pitu Riawa.

Dollah Mando pada kesempatan itu meyakinkan warga akan membangun pertanian Sidrap. Termasuk akan berusaha mengembalikan tugu tani yang di rindukan warga.

“Jangan ragu pilih Doamu. Tak cuma simbol, saya dan Pak Mahmud akan kembalikan Sidrap sebagai daerah yang maju dalam pertanian, itu niat kami,” tegas Dollah Mando.

Di depan warga, Dollah Mando memaparkan program di bidang pertanian. Seperti subsidi pemerintah daerah untuk menopang ekonomi petani. Seperti subsidi bibit unggul dan alat pertanian.

Selain Dollah Mando, tim Solusi Chaerul Ruslan, turut memaparkan program Doamu. Seperti dalam bidang pendidikan dan kesehatan. Dia juga mngingatkan agar warga tak takut dengan pilihan hati nurani 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya hanya menyampaikan bahwa jangan sampai salah pilih. Jangan sampai suara kita dihargai ratusan ribu. Jika ada yang membeli suara, laporkan sudah anda undang-undangnya,” tegas Ketua Partai Garuda Sidrap itu. (Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.