Bukan Nurdin Halid, Sesepuh Golkar Ini Pilih IYL- Cakka Karena Bebas dari Korupsi

oleh
Bukan Nurdin Halid, Sesepuh Golkar Ini Pilih IYL- Cakka Karena Bebas dari Korupsi

MACCANEWS– Partai Golkar boleh saja mengusung Nurdin Halid- Aziz Qahhar Mudzakar di Pilgub Sulsel. Namun tidak lantas pengurus dan kadernya solid memberi dukungan.

Salah satunya ditunjukkan sesepuh Golkar Gowa, H Tammu Bausad. Politisi senior ini, lebih memilih berada di barisan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar ( IYL- Cakka), karena bukan koruptor.

“Bagi saya, pasangan IYL- Cakka adalah harga mati. Keduanya pejabat bersih dan tak pernah terjerat kasus korupsi,” tegas H Tammu saat bersilaturahmi dengan Andi Mudzakkar di Malakaji, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, Jumat ( 06/04)

Apalagi kata dia, selama IYL memimpin Kabupaten Gowa selama dua periode, masyarakat sudah merasakannya. Salah satunya adalah pendidikan gratis yang benar-benar bebas pungutan.

” Kalau mau pendidikan Sulsel berkualitas, maka IYL adalah figur yang tepat. Beliau adalah Doktor di bidang pendidikan dan sudah punya pengalaman,” tegasnya.

Sekadar diketahui, antusias sejumlah kader Golkar ke IYL-Cakka memang sangat tinggi. Bahkan tidak sedikit diantara mereka siap dipecat atau diberhentikan demi usungan koalisi rakyat itu.

Baik Ichsan maupun Cakka, memang sempat tercatat sebagai kader Golkar sebelum maju berpasangan. Ichsan terakhir menjabat sebagai Bendahara DPD I Golkar Sulsel, dan Cakka sebagai Ketua DPD II Golkar Luwu. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.