4 Alasan Rakyat Barru Kenapa Harus Dukung Ichsan YL- Cakka

oleh
4 Alasan Rakyat Barru Kenapa Harus Dukung Ichsan YL- Cakka

MACCANEWS– Lintas tokoh dan komunitas di Barru juga bersatu memenangkan usungan koalisi rakyat Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.

Selain pentolan eks pemenangan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati di Barru, juga berbagai tokoh dan komunitas masyarakat tidak mau ketinggalan memberikan dukungan.

Tokoh Masyarakat di Barru, Abdul Samid mengatakan, ada empat faktor yang membuat masyarakat di Barru kenapa harus menjatuhkan pilihan ke pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

Faktor pertama, kata dia, baik Ichsan YL maupun Cakka telah memiliki pengalaman yang sangat baik dalam pemerintahan. Terbukti dengan kemampuannya memimpin daerah masing-masing selama dua periode.

“Kalau Pak Ichsan dan Pak Cakka tidak perlu kita ragukan lagi kemampuannya dalam menjalankan roda pemerintahan. Hal itulah yang membuat saya dan masyarakat yang ada di Kecamatan Barru jatuh hati dengan beliau,” kata dia saat memberikan testimoni di depan Ichsan YL di kediaman anggota DPRD Barru, Andi Haeruddin.

Faktor kedua, terangnya, nomor urut 4 Ichsan YL dan Cakka mewakili empat unsur kehidupan. Masing-masing, api, air, udara dan tanah. Yang dimana ke empat unsur itu menopang kehidupan manusia.

Ketiga, lanjutnya, dari empat pasangan , hanya Ichsan YL bersama Cakka yang berani mengambil langkah untuk maju dengan koalisi rakyat. Artinya, untuk menangpun IYL-Cakka ingin terus bersama rakyat.

“Faktor terakhir itu, didukung dengan partai politik. Tentunya partai politik ditambah koalisi rakyat maka tidak akan terkalahkan,” tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.