Usai Kampanye di Bulukumba, Geliat Dukungan Rakyat ke IYL-Cakka Makin Nyata

oleh
Usai Kampanye di Bulukumba, Geliat Dukungan Rakyat ke IYL-Cakka Makin Nyata

MACCANEWS– Dukungan rakyat kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (Ichsan YL-Cakka) makin nyata di Kabupaten Bulukumba, khususnya setelah kandidat nomor urut 4 ini melakukan kampanye di daerah yang berjuluk Panrita Lopi.

Pasca kunjungan, masyarakat begitu antusias memberikan dukungan ke IYL-Cakka. Bahkan tokoh kharismatik, Andi Syarifuddin Amjar atau Andi Canccing dan mantan Ketua DPRD Bulukumba Andi Muttamar Mattotorang, dan keluarga Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali, kini sudah bahu membahu untuk memenangkanpasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

Apalagi setelah Ichsan YL menyampaikan program yang dicanangkan membangun dan melanjutkan kemajuan Sulsel. Baik pendidikan berkualitas, rumah produktif, pembangunan infrastruktur jalan dan pertanian, serta pembangunan kawasan ekonomi strategis.

“Antusias warga Bulukumba begitu tinggi ke Ichsan YL dan Andi Mudzakkar. Apalagi beliau memberi komitmen, bahwa tidak suka mengobral janji yang mustahil beliau penuhi,” tegas Tokoh Pemuda di Bulukumba, Syamsir Nico Zoni, Kamis (5/4/2018).

Dia menjelaskan, jika dibandingkan antara sebelum dan sesudah datangnya Ichsan Yasin Limpo di Bulukumba, tentu sangat berbeda. Ditambah lagi pasca debat perdana antar kandidat.

“Masyarakat, khususnya bagi saya pribadi dan pendukung koalisi rakyat, kami makin antusias untuk memenangkan IYL-Cakka,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.