Tak Suka Campuri Urusan Suami, Istri Ichsan YL Disambut Hangat Majelis Taklim se-Sulsel

oleh
oleh
Tak Suka Campuri Urusan Suami, Istri Ichsan YL Disambut Hangat Majelis Taklim se-Sulsel

MACCANEWS – Selain dikenal dengan pribadi yang sederhana, sosok Hj Novita Madonza Amu Ichsan juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan.

Istri Ichsan Yasin Limpo (IYL) ini kerap terlibat dalam berbagai kegiatan. Seperti majelis taklim, atau kegiatan yang digelar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sulsel.

Di Makassar, Kamis (5/4/2018) Novita Madonza Ichsan, ikut meluangkan waktu hadir dalam kegiatan silaturahmi akbar Majelis Taklim BKMT Sulsel.

Dalam kegiatan tersebut, tampak ratusan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sulsel begitu antusias menyambut Novita Ichsan. Sejumlah anggota majelis taklim, bahkan menggilir Novita untuk berfoto bersama.

Tidak sedikit diantaranya menaikkan empat jarinya sebagai simbol nomor urut pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel 2018.

“Cantik ta semua,” sapa Novita ke anggota majelis taklim saat bercengkrama penuh kehangatan.

Bagi Novita, berkumpul dan bersilaturahmi bersama majelis takilm merupakan kebahagiaan tersendiri. Apalagi jika di setiap moment selalu diisi dengan siraman rohani.

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa berkumpul bersama ibu ibu majelis taklim. Inu merupakan kebahagian tersendiri bagi saya, sekaligus mempererat silaturahmi,” ujar Novita yang juga pembina majelis taklim.

Sekadar diketahui, Novita merupakan sosok perempuan yang sederhana. Bahkan saat Ichsan Yasin Limpo menjabat bupati Gowa dua periode, ia dikenal tak suka mencampuri urusan suami, apalagi ikut-ikutan menentukan berbagai kebijakan pemerintahan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.