Menangkan Doamu, Resitim dan Matadoor’s Eratkan Kerjasama

oleh
Menangkan Doamu, Resitim dan Matadoor’s Eratkan Kerjasama

MACCANEWS – Relawan Sidrap Timur (ResiTim) dan Relawan Matadoor’s Rappang membuat komitmen memenangkan pasangan cabup Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) pada kontestasi Pilkada Sidrap 2018 mendatang. Baik Resitim maupun Matadors, akan bekerja aktif mengawal dan memenangkan Doamu di Sidrap bagian utara dan timur.

Ketua Resitim, H Basri mengatakan kemenangan Doamu di Sidrap bagian timur merupakan kewajiban. “Alhamdulillah Resi TIM telah membangun infrastruktur pemenangan DOAMU hingga tingkat desa di tiga Kecamatan (Dua Pitue, Pitu Riase dan Pitu Riawa). Insya Allah Kerjasama dengan Relawan Matadoor’s Rappang merupakan upaya mempererat tali silaturahmi dengan sesama Relawan dan tujuan utama dari kerjasama ini adalah bagaimana memenangkan DOAMU di Pilkada SIdrap 2018 kedepan,” katanya.

Hal sama juga diungkap Kordinator Relawan Matadoor’s Rappang Harun Halim. Kerjasama ini katanya, merupakan bentuk kesadaran masyarakat yang menginginkan perubahan di Bumi Nene Mallomo. “Insya Allah kita akan bersinergi untuk Doamu,” singkatnya.

Relawan Matadoor’s Rappang menggarap pemilih di Sidrap bagian utara (Kecamatan Baranti, Kulo dan Panca Rijang) yang selama ini menjadi basis sang rival di Pilkada Sidrap. Sementara Resitim menggarap pemilih di Sidrap Timur (Kecamatan Dua Pitue, Pitu Riase dan Pitu Riawa) yang selama ini menjadi wilayah perebutan.

Sekretaris tim Pemenangan Doamu, H Haris Mannan mengapreasiasi kerjasama kedua tim relawan tersebut. “Semoga ini bisa menjadi energi positif bagi relawan dan Simpatisan lainnya,” ucap H Haris Mannan.

Kerjasama antara Resitim dengan Relawan Matadoor’s Rappang ditandai dengan pertukaran kaos kedua relawan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.