Jumat Besok Aksi Damai di Bulukumba

oleh
Jumat Besok Aksi Damai di Bulukumba

MACCANEWS – Sesuai informasi yang beredar di sejumlah group WhatShap, rencananya Jumat (6/4) besok, puluhan orang akan menggelar aksi damai di depan Islamic Center Dato Tiro ( ICDT) jalan Sultan Hasanuddin Bulukumba.

Seperti disampaikan Musafir, mantan Sekertaris Forum Ummat Islam ( FUI ) Bulukumba, rencananya aksi damai akan dilakukan usai shalat Jumat besok, terkait soal puisi Sukmawati Soekarno Putri yang dinilai telah melecehkan Islam.

” Insya Allah, sedikitnya 30 orang akan turun ke jalan dan aksi damai tersebut saya sendiri yang akan memimpin bersama H.A.Gunawan,” jelas Musafir.

Menurutnya, puisi berjudul Ibu Indonesia yang dibacakan Sukmawati Soekarno Putri, menyulut kemarahan umat Islam dan dianggap telah melecehkan umat Islam, apalagi membandingkan kata konde dan cadar termasuk kata Kidung dan suara Adzan.

Musafir sangat menyayangkan kenapa Sukmawati Soekarno Putri bisa membuat puisi yang menyulut amarah umat Islam, yang dinilai mengandung SARA dan telah melukai hati umat Islam. ” Jadi sebagai bentuk protes, Jumat besok, kami bersama elemen masyarakat Bulukumba akan turun ke jalan melakukan aksi damai, ” kata Musafir.(Edy)

No More Posts Available.

No more pages to load.