Gerbong Eks Ketua Nasdem Wajo Gabung ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar

oleh
Gerbong Eks Ketua Nasdem Wajo Gabung ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar

MACCANEWS– Dukungan kepada Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Kabupaten Wajo semakin tak terbendung. Tak hanya tokoh masyarakat yang menyatakan dukungan. Bahkan, tim pemenangan kandidat lain pun sudah massif hijrah mendukung pasangan Komitmen, Tegas dan Merakyat ini.

Terbaru, giliran loyalis Wakil Bupati Wajo, Andi Syahrir Kube (ASK) yang berbondong-bondong menyatakan dukungan ke pasangan yang diusung koalisi rakyat itu. Mereka terdiri dari sejumlah koordinator kecamatan saat ASK berkeinginan maju sebagai kandidat bupati.

Dukungan tim dan loyalis ASK disampaikan saat bersilaturahmi dengan Tim Rumah Kita Wajo, Andi Marwin di Sengkang, Rabu (4/4/2018) malam.

”Alhamdulillah. Saudara-saudara kita dari tim ASK berikrar mendukung Pak Ichsan Yasin Limpo dan Pak Andi Mudzakkar. Ini suntikan semangat besar bagi kami. Apalagi ketokohan Pak ASK tak diragukan lagi di Wajo,” kata Andi Marwin, Kamis (5/4/2018).

Andi Marwin menuturkan, alasan loyalis ASK mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, karena pasangan ini sudah teruji kualitasnya. Apalagi, kedua mantan bupati sarat prestasi ini maju lewat koalisi rakyat.

ASK adalah mantan Ketua NasDem Wajo. Nama besarnya adalah jaminan kemenangan di event politik. Pendukungnya tersebar hampir di seantero Wajo.

Di Kabupaten Wajo, selain pendukung ASK, pentolan dua pasangan calon bupati dan wakil bupati, yakni dari PAMMASE dan BARAKKA juga berbaur di tim dan relawan Ichsan YL-Cakka. Termasuk sejumlah keluarga Bupati Wajo Andi Burhanuddin Andi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.