‘Laskar Timborang’ Makin Solit Kawal DIAmi dan IYL-Cakka

oleh

MACCANEWS- Laskar ‘Timborang’ sebagai komunitas pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) antusias mendampingi kunjungan calon Gubernur Sulsel, Andi Muzakkar saat bertandang ke daerah Parang Tambung, kecamatan Tamalate kota Makassar, Jumat (30/3/2018).

Kehadiran Cakka menyisir beberapa tempat di wilayah kecamatan Tamalate ditemani langsung oleh Ketua Laskar Timborang A.Nashar Mustari, bersama Pembina Laskar Timborang Andi Yasin Iskandar.

“Melalui pilkada serentak, kita sudah bulat memenangkan pasangan DIAmi di Pilwali Makassar, dan pasangan IYL-Cakka untuk kami menangkan di pilgub. Tadi kita sudah menemani pak Cakka sebagai calon wakil gubernur berkeliling di daerah kami untuk menjemput langsung kebutuhan rakyat di masa akan datang,” sebut Pembina Laskar Timborang Andi Yasin Iskandar.

Andi Yasin Iskandar menambahkan, kedua pasangan calon Gubernur Sulsel dan walikota Makassar sama diusung oleh kuallisi rakyat menuju pemimpin yang martabat.

“Kami dari rakyat akan memperjuangkan suara kami sendiri. IYL-Cakka di Pilgub Sulsel, Danny-Indira di Pilwali Makassar adalah usungan rakyat maju perseorangan. Maka rakyat bersatu tak bisa dikalahkan dan dicurangi dalam momentum pilkada serentak ini,” pungkasnya.

Saat mendampingi Cakka, ‘Laskar Timborang’ kompak memakain seragam  berlogo DiAmi 2 dan punggawa macakka 4 sesuai nomor urut kesuanya. (*)