Honor Bawa Tiga Ponsel Pintar Masuk Indonesia

oleh

MACCANEWS-  Persaingan ponsel pintar Tanah Air makin ramai dengan masuknya Honor. Merk elektronik yang masih merupakan sub-brand Huawei ini secara resmi memperkenalkan tiga ponsel yang akan dibawa masuk ke Indonesia pada Selasa (27/3/2018). Ketiga ponsel tersebut adalah Honor 9 Lite, Honor 7x, dan Honor View 10.

Presiden Direktur Honor, George Zhao, mengatakan trio ponsel pintar itu akan mulai dijual pada April mendatang. “Kami bermitra dengan partner lokal untuk menggarap segmen milenial Indonesia,” jelas Zhao dalam presentasinya. Oleh karena itu, ketiga ponsel tersebut dapat dipesan secara resmi melalui dua toko daring yakni Shopee dan Lazada.

Honor 9 Lite dibenami kamera 13MP+2MP dual-lens di bagian depan dan belakang yang menawarkan fitur bokeh dan 3D Beauty. Body Honor 9 Lite dibalut dengan kaca belakang 2.5D yang mengkilap. Ponsel ini mengadopsi rasio layar 18:9. Dengan banderol harga Rp 2,49 juta, pengguna akan mendapatkan ponsel yang dilengkapi dengan sensor sidik jari dan face ID.

Ponsel kedua adalah Honor 7x yang menyasar segmen menengah dengan harga Rp 3,49 juta. Kinerja Honor 7x didukung prosesor Kirin 659 octa-core. Ponsel ini juga dilengkapi layar FullView hingga ke tepi tanpa rangka bezel untuk memaksimalkan pandangan pengguna saat bermain gim.

Terakhir adalah Honor View 10 yang ditahbiskan sebagai ponsel flagship Honor. Ponsel ini didukung CPU ARM Cortex octa-core dan GPU 12-core Mali-G72. Fitur ysng ditonjolkan pada ponsel ini adalah adanya kecerdasan buatan (AI) termasuk teknologi pengenalan obyek dan lokasi secara real time. “Ponsel punya 13 skenario identifikasi mulai dari makanan, tanaman, kucing, anjing, dan lain-lain,” demikian dipaparkan Zhao saat sesi demo. Untuk mendapatkan Honor View 10, pembeli harus merogoh kocek Rp 7,29 juta. (*)