Bahrum Daido Minta Kader Demokrat tak Goyang Menangkan DIAmi

oleh

MACCANEWS- Menjelang keputusan Mahkamah Agung (MA), terkait kasasi dari pihak KPU kota Makassar yang mana proses penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) sudah memenuhi persyaratan yang berlaku.

Ketua Departemen Keperjaan umum DPP Demokrat, Bahrum Daido mengajak seluruh kader di semua tingkatan yang ada di DPC Demokrat kota Makassar, agar terus berjuang memenangkan pasangan DIAmi.

“Jangan karena adanya gugatan untuk menggugurkan DIAmi membuat kita tidak bersemangat memenangkan DIAmi. DPP dan rakyat Makassar sangat yakin DIAmi tetap sah menjadi pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar sesuai penetapan KPU Makassar,” sebutnya, Jumat (30/3/2018).

Dengan menunggunya keputusan yang sah dari MA atas kasasi yang dilakukan KPU, Bahrum Daido menilai jika gugatan dari lawan DIAmi tidak masuk akal dan tidak kuat untuk memenangkan keputusan MA.

“Pak Danny kan incumbent yang jelas akan karya dan prestasinya, dan Indonesia tau itu. Yang digugat pasangan calon lainnya adalah program pemerintah kota Makassar dikepemimpinan Danny yang sudah berjalan sejak beberapa tahun lalu. Ini tidak ada kaitannya dengan politik dan pilkada, karena Danny Pomanto bukan seorang politisi dari parpol manapun,” jelas anggota DPR RI dua periode itu. (*)