Warga Ballaparang Ajak Rakyat Makassar Do’akan KPU Menang di MA

oleh

MACCANEWS- Sengketa Pilkada yang sedang dihadapi oleh pasangan Danny Pomanto- Indira Mulyasari Pramastuti (DIAmi ) saat ini menjadi perhatian warga kota Makassar, utamanya warga pendukung pasangan DIAmi.

Olehnya, warga pendukung DIAmi diminta untuk terus berdoa supaya hasil keputusan kasasi di Mahkamah Agung ( MA) nantinya, berpihak kepada pasangan DIAmi hingga bisa bertarung pada Pilwalkot 27 Juli nanti.

“Mari kita doakan DIAmi bisa melewati tantangan dan hambatan, utamanya saat ini, yakni pada proses putusan kasasi di MA,” ujar Sekretaris Tim Xena, Bonita Latif ketika mendampingi Calon Wakil Wali Kota Makassar urut 2 blusukan di Jl Monginsidi, Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Makassar, Kamis (29/3/2018).

Mendengar pernyataan dan doa itu, ratusan warga Kelurahan Balla Parang langsung mengamini. Bahwa mereka berharap doa mereka bisa dikabulkan supaya pasangan DIAmi bisa melewati setiap tantangan dan hambatan ketika ingin bertarung di Pilwalkot 2018 ini.

“Insya Allah, doa-doa ibu, bapak, dan semua saudaraku bisa dijabah, semoga DIAmi bisa terbebas dari segala cobaan ini. Dan pada pencoblosan nanti DiAmi bisa menang.” ucapnya yang diamini ratusan warga Kelurahan Ballaparang.

Sementara, Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Pramastuti turut mengobarkan semangat warga yang hadir disetiap acara silaturahminya bersama warga. Dia mengungkapkan semangat dan perjuangan itu tak ada yang sia-sia asalkan semua dilandasi dengan keikhlasan.

“Kalau ada yang ingin menghalangi niat baik kami, kami akan lawan,”kata Indira yang disertai teriakan Oppoki dari warga.

Dirinya menambahkan, motivasi yang ia berikan kepada warga dan para pendukungnya tidak lain agar Makassar bisa lebih baik lagi kedepan. Diapun menjabarkan bahwa dirinya adalah perwakilan perjuangan dari kaum perempuan dan kaum muda di kota Makassar.

“Saya adalah representatif perwakilan dari perjuangan kaum perempuan dan kaum muda, Insya Allah kami tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan dari saudaraku semua, kalau ada hambatan mari kita hadapi bersama, semua harus bekerjasama dengan baik. Maka dari itu pilihki nomor dua 2, “ungkap Indira penuh semangat. (SN)

No More Posts Available.

No more pages to load.