DPW NasDem Sulsel : Selamat HUT WAJO ke 619 Menuju WAJO Lebih Amanah Lebih Sejahtera

oleh
oleh

MACCANEWS-  Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan yang ke 619 jatuh pada tanggal 29 Maret 2018.

Semua elemen masyarakat turut bangga dan bersyukur bisa merasakan hari jadi Kabupaten Wajo yang sangat mencerahkan ini

Sekretaris Biro Politik DPW Nasdem Sulawesi Selatan Muhammad Ferdhy Asdana turut merasakan kegembiraan dan menitipkan harapan bagi tanah kelahirannya yang telah berumur 619 tahun.

“Sebagai putra daerah kabupaten wajo, dirinya berharap wajo menuju lebih amanah dan lebih sejahtera, karena SDA di wajo sangat melimpah dan SDM juga banyak, jadi semua potensi itu harus di manfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat wajo,”kata Ferdhy saat dikonfirmasi di kantor DPW Nasdem Sulsel, Kamis (29/3).

Lebih lanjut, Mantan Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhamamdiyah Sulawesi Selatan ini mengatakan dalam menghadapi pesta demokrasi di wajo, dirinya berharap agar pada kandidat memberikan pendidikan politik kepada masyarakat

“Kami berharap juga, karena Wajo akan melaksanakan Pesta Demokrasi. Semoga Pilkada Wajo bisa berjalan dengan lancar, aman, tertib. Semoga bisa terpilih pemimpin yang terbaik untuk masyarakat wajo yang pastinya pemimpin yang lebih amanah dan lebih sejaterahkan masyarakat wajo,” ungkap mahasiswa pasca sarjana UNM ini.  (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.