Petani Ingin Bantuan Bibit? Solusinya Kartu Rakyat Sejahtera Ichsan YL-Cakka

oleh

MACCANEWS– Ingin mendapatkan bantuan bibit dan benih? Solusinya adalah Kartu Rakyat Sejahtera yang diluncurkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Mengingat, selain kartu yang baru diperkenalkan, Selasa (27/3/2018) sangat bermanfaat bagi kalangan ibu rumah tangga atau orang tua siswa, Kartu Rakyat Sejahtera juga punya banyak kemudahan bagi kalangan petani.

Kemudahan dan manfaat bagi petani, antara lain tak perlu khawatir dengan ketersediaan bibit dan benih. Sebab jika pasangan Koalisi Rakyat ini terpilih, petani tak perlu lagi membayar atau membeli.

“Petani yang memegang kartu ini itu bisa mendapatkan bantuan bibit dan benih yang ditanggung pemerintah,” kata Cakka, sapaan akrab Andi Mudzakkar.

Menurut dia, peluncuran kartu ini juga sebagai bukti “balas jasa” ke rakyat yang mengusungnya maju lewat perseorangan atau independen.

“Ini salah satu keberpihakan kami ke rakyat, selain berbagai program yang kami siapkan membangun Sulsel,” tambah Cakka yang juga Bupati Luwu non aktif dua periode.

Cakka menegaskan, apa yang dijanjikannya ini, bukan sekadar pemanis belaka. Tapi sebuah komitmen untuk rakyat. Sehingga tak perlu diragukan apakah direalisasikan atau tidak.

“Kami tidak biasa berjanji yang bukan kewenangan kami. Tapi jika ada perkataan yang keluar dari mulut kami, jangan pernah meragukannya. Insya Allah, kami akan memberikan yang terbaik untuk rakyat,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.