Zaenal Beta Kembali Lolos di DPRD kota Makassar, Begini Rincian Suaranya

oleh
oleh
Zaenal Beta Kembali Lolos di DPRD kota Makassar, Begini Rincian Suaranya

MACCA.NEWS- Calon petahana anggota DPRD kota Makassar dari PAN dapil 1, H.Zaenal Dg. Beta dipastikan lolos kembali untuk menjadi anggota DPRD kota Makassar masa jabatan 2019-2024 mendatang.

Berdasarkan data yang berhasil di input oleh tim H.Zaebal Dg. Beta di pemilu 2019, berhasil meraih suara sebanyak 2823. Jumlah tersebut sudah sesuai hasil rekapitulasi KPU di tingkat kecamatan.

“Alhamdulillah kita berhasil meraih suara 2823 suara pada pemilihan legislatif 17 April kemarin. Data ini sudah sesuai hasil rekapitulasi di tingkat kelurahan, dan kita tunggu hasil akhir rekapitulasi di tingkat kota dan penetapan langsung dari KPU,” kata tim pemenangan H.Zaenal Dg.Bet, Fuad, Sabtu (4/5/2019).

“Saya mewakili, H.Zaenal Dg.Bet berterima kasih kepada masyarakat yang kembali memberikan aspirasinya kepada pak H.Zaenal Dg. Beta sebagai wakil rakyat. Berdasarkan komitmen awal bahwa, H.Zaenal Dg.Beta akan memperjuangkan anggaran, serta pembangunan menyentuh kesejahteraan masyarakat di dapilnya,” pungkasnya.

H.Zenal Dg.Beta merupakan calon anggota DPRD dari PAN dapil I, yang meliputi Kecamatan Makassar, Kecamatan Rappocini, dan Kecamatan Ujung Pandang. (*)

The post Zaenal Beta Kembali Lolos di DPRD kota Makassar, Begini Rincian Suaranya appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.