Terus Pacu Prestasi Ditingkat Dunia, Danny Pomanto Siapkan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali di SEA Games 2023

oleh
oleh

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyiapkan penghargaan bagi atlet asal Makassar yang sukses meraih medali di SEA Games 2023 yang berlangsung di Kamboja.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Komite Olahraga Indonesia (KONI) Kota Makassar Ahmad Susanto saat ditemui di Kantornya, Rabu 17 Mei 2023.

“Kalau bonus untuk atlet Makassar peraih medali yang memperkuat tim Indonesia di SEA Games bonusnya sudah disiapkan. Bonus itu dari Bapak Wali Kota Makassar,” ujar Ahmad.

Namun Ahmad belum menyebutkan secara detail prihal nominal bonus untuk masing masing-masing atlet Makassar peraih medali di SEA Games 2023 tersebut.

Penghargaan tersebut juga dikatakan Ahmad sebagai bentuk apresiasi Danny Pomanto bagi atlet Makassar untuk terus berprestasi ditingkat dunia

“Kita tunggu mereka semua pulang, kita siapkan acara, kemudian kita berikan bonus atas apresiasi Bapak Wali Kota Makassar kepada atlet atlet kita,” tuturnya.

Seperti diketahui ada tiga atlet dari 3 cabang olahraga berasal dari Kota makassar yang meraih medali di SEA Games 2023, diantaranya Rahmat Erwin, Krisda dan Ananda Raehan.

Rahmat Erwin sukses merebut medali emas dari cabang olahraga angkat besi. Kemudian Krisda meraih medali perunggu dari cabang olahraga karate nomor kata perorangan.

Rahmat dan Krisda sudah tiga kali membela Indonesia di ajang SEA Games. Di tiga kesempatan itu, keduanya sukses mempersembahkan medali.

Sementara, Ananda Raehan meraih medali emas dari cabang sepak bola. Meski baru pertama kali membela Indonesia di SEA Games, namun Ananda Raehan sukses memperkuat tim garuda memecahkan penantian kilau medali emas selama 32 Tahun. (dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.