Perumda Parkir Mulai Bagikan Paket Lebaran ke Jukir

oleh

Makassar -, Sejak Senin (3/4/2023), Perusahaan Umum Daerah Parkir Makassar Raya telah memulai membagikan Paket lebaran Idul Fitri kepada Juru Parkir yang terdaftar.

Kali ini yang mendapat paket lebaran yakni Daeng Nassa, Jukir wilayah Kantor Pos Cendrawasih.

Ia merasa bersyukur atas adanya penyaluran sembako Paket lebaran dari pihak Perumda Parkir.

“Saya berterima kasih atas pembagian paket lebaran ini, paling tidak bisa sedikit membantu kebutuhan keluarga di bulan Ramadhan,”ucapnya.

Disamping itu ia mengaku semenjak ia menjadi jukir di bawah naungan Perumda Parkir Makassar ia kerap mendapat bantuan.

“Alhamdulilah semenjak saya puluhan tahun bekerja sebagai juru parkir dibawa naungan Perumda Parkir Makassar Raya, saya selalu dapat paket sembako, “paparnya.

Sementara, Dirut Perumda Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu mengatakan, pihaknya telah membagikan Paket lebaran untuk tahap Pertama yakni Jukir yang bertugas pada zona wilayah Kecamatan Mamarita (Mariso,Mamajang dan Tamalate). Dengan syarat jukir harus memperlihatkan Id card terbaru, kartu vaksin dan kupon ke panitia yang bertugas.

“Kegiatan ini rutin kita berikan setiap tahun kepada jukir resmi kami, yang merupakan mitra utama kami dalam pelayanan perparkiran di kota Makassar. Kegiatan ini sebagai komitmen dan tanggung jawab moral kami kepada mereka untuk sedikit meringankan dan membantu kebutuhan mereka di Bulan Ramadhan ini terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri,”katanya.

Lebih jauh, lanjutnya, bahwa titik Penyaluran Paket tersebut akan di bagi dalam 5 titik, sehingga memudahkan Juru Parkir untuk datang menukar Kupon tersebut.

“Untuk tempatnya akan di Infokan selanjutnya oleh kolektor masing-masing,”tutup yanti. (dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.