Dispar Gaet ASITA dan PHRI Maksimalkan Promosi Kota Makassar Tahun 2023

oleh

MAKASSAR — Bidang Promosi Dinas Pariwisata Kota Makassar mengundang Industri Pariwisata di Kota Makassar yaitu PHRI dan ASITA untuk mendiskusikan pemaksimalan program kegiatan promosi Kota Makassar di Tahun 2023 mendatang, pada Rabu (19/10/2022).

Undangan diskusi ini dihadiri langsung oleh Ketua PHRI Sulawesi Selatan Anggiat Sinaga, Ketua PHRI Kota Makassar Kwandy Salim dan Wakil Ketua ASITA Hakam Sanusi bersama jajarannya.

Dalam diskusi ini Ketua PHRI Sulawesi Selatan, Anggiat mengapresiasi keterbukaan Dinas Pariwisata Kota Makassar kepada Industri. Pasalnya ini merupakan kali pertama industri dilibatkan dalam penyusunan program kegiatan promosi Kota Makassar.

Menindaklanjuti kesempatan yang diberikan, PHRI dan ASITA akan melakukan diskusi internal terlebih dahulu guna menyusun program-program yang akan diusulkan dan kemudian akan diserahkan serta didiskusikan kembali bersama Bidang Promosi Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Sebagai pengantar, Industri memberikan gambaran besar kepada Dinas Pariwisata Kota Makassar mengenai kota mana saja yang menjadi kontributor besar bagi Kota Makassar.

Untuk di Pulau Jawa ada Jakarta dan Surabaya, kemudian untuk Pulau Kalimantan ada Balikpapan dan Samarinda, Selanjutnya untuk di Pulau lainnya ada Kota Kendari, Papua, Maluku dan juga Palu.(Dani)

No More Posts Available.

No more pages to load.