Dirtek PDAM Makassar Asdar Ali Tinjau Instalasi Maccini Sombala: Pastikan Progres Pekerjaan Uprating

oleh

Makassar – Direktur Teknik Perumda Air Minum Kota Makassar, Asdar Ali meninjau langsung lokasi pekerjaan Uprating di Instalasi Maccini Sombala atau IPA IV, pagi ini, Kamis (28/07 2022).

Dalam kunjungannya Asdar Ali didampingi Oleh Kepala Seksi Instalasi 4, Ardiansyah mengatakan bahwa Instalasi ini sangat penting dan strategis karena merupakan penyuplai utama air bersih di Kawasan Tanjung Bunga, Barombong, Cendrawasih sampai ke Utara Kota termasuk Area Pelabuhan.

“Instalasi ini sangat penting, jadi harus dipantau persiapan dan Progress pekerjaannya,” ungkap Asdar.

Selain itu tahapan Uprating Pompa Produksi dan Supply ini merupakan antisipasi dari makin tingginya Animo masyarakat untuk menjadi Pelanggan PDAM, sudah banyak sekali yang mendaftar terkhusus Kompleks Perumahan di daerah Barombong dan GMTD jadi memang harus disiapkan airnya karena ini adalah daerah Potensial untuk penambahan pelanggan baru

“Eksisting pipa kita sudah cukup lengkap untuk mengcover pemenuhan dari permohonan calon pelanggan baru, kecuali memang Kawasan Perumahan Baru merekalah yang harus mengurus jaringan pipa untuk Usernya karena diluar dari tanggungjawab kami,” sambungnya.

Asdar mengingatkan sekaligus menghimbau kepada seluruh Pelanggan, bahwa pekerjaan kali ini tidak mematikan Pompa akan tetapi produksi dan Supply yang sedikit mengalami penurunan.

“Kami mohon maaf dan pemakluman karena ini juga untuk perbaikan layanan dan Kontinuitas air bersih disaat mendatang,” tutup Asdar.

No More Posts Available.

No more pages to load.