Beni Iskandar Resmi Membuka Turnamen Futsal Jelang HUT PDAM

oleh

MAKASSAR, MACCANEWS – Turnamen futsal dalam rangka memperingati HUT ke-98 Perumda Air Minum Kota Makassar resmi di buka oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar.

Turnamen futsal ini akan berlangsung pada tanggal 25 Juli-9 Agustus 2022 yang digelar di RTH PDAM Sport Arena dan dibagi menjadi 3 bagian yang terdiri dari Antar SKPD usia umum, antar SKPD usia 35 tahun keatas, dan skala lokal antar bagian PDAM Kota Makassar.

Menurut Ketua Bidang Olahraga HUT Ke-98 Ashari Rangkuti, pertandingan yang mengusung tema “PDAM Reborn” dengan Peserta antar SKPD diikuti oleh 34 tim dan antar bagian internal PDAM yang akan berlangsung selama kurang lebih 3 pekan.

“Pertandingan antar SKPD akan dilaksanakan 25 Juli-2 Agustus 2022, sedangkan antar bagian internal PDAM Kota Makassar baru akan digelar pada 3-8 Agustus 2022 dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp40 juta,” lanjutnya, Senin (25/7/2022).

Direktur Utama, Beni Iskandar dalam sambutannya saat membuka Acara mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan silaturahmi antar SKPD dan internal PDAM itu sendiri dan berpesan agar semua elemen yang terlibat tetap menjunjung tinggi sportivitas
“Olahraga adalah wadah untuk menunjukkan sportivitas, sehingga dalam pelaksanaan kami menekankan agar pemain mengedepankan jiwa sportif, jika menang jangan jumawa, dan jika kalah jangan menunduk. Dalam turnamen ini kita mengharapkan lahir pemain dari instansi/bagian yang akan bermanfaat bagi wilayah bahkan nasional. Dengan jumlah hadiah yang kita siapkan maka kita berharap kegiatan ini dapat meriah namun kembali tetap mengedepankan sportivitas,” ucapnya.

Turut hadir pula dalam acara pembukan para Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar yaitu Direktur Umum, Indira Mulyasari, Direktur Teknik, Asdar Ali, dan Direktur Pengelolaan Air Limbah, Aiman Adnan, serta Plt. Ketua Dewan Pengawas, Prof. Ilmar dengan Ketua Panitia Pelaksana HUT Perumda Air Minum Kota Makassar, Arifuddin Hamarung.

Pembukaan ini juga ditandai dengan pertandingan persahabatan antara tim pejabat Perumda Air Minum Kota Makassar.

Adapun pembagian grup peserta SKPD usia umum yaitu

Grup A
PDAM Makassar A
PD Parkir
Dinas Pendidikan
Kecamatan Sangkarrang

Grup B
Kecamatan Ujung Pandang
Kecamatan Mamajang
Dinas Komunikasi & Informasi
Perumda Pasar Karya

Grup C
Prokopim Makassar
POMDAM
Setda Perekonomian
Kecamatan Manggala

Grup D
Dinas Tata Ruang
Perumda Takalar
Dinas Pariwisata
Kecamatan Tallo

Grup E
PDAM Makassar B
Dinas Perhubungan
Satpol PP
Dinas Perumahan & Permukiman

Grup F
PDAM Gowa
PT Traya
Kecamatan Makassar
Dinas Sosial

Grup G
Dinas Pemuda & Olahraga
Dinas Pemadam Kebakaran
KONI Makassar
Badan Pendapatan Daerah
Kecamatan Tamalate

Grup H
Kecamatan Mariso
Dinas Pertanahan
Kecamatan Biringkanaya
Badan Penaggulangan Bencana Daerah
Dinas Kesehatan

Sementara pembagian grup untuk usia 35 tahun keatas

Grup A
PDAM Makassar A
KONI Makassar
Perumda Takalar
Dinas Kesehatan

Grup B
PDAM Makassar B
Dinas Pendidikan
Kecamatan Ujung Pandang
PD Parkir

Grup C
Dinas Pemuda & Olahraga
Perumda Pasar Karya
Dinas Perhubungan
PDAM Gowa

No More Posts Available.

No more pages to load.