Usai Dilantik jadi Dirut PDAM, Beni Iskandar Target Peningkatan Pelayanan 80 Persen

oleh

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto resmi melantik Beni Iskandar sebagai Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) di Rumah Jabatan (Rujab) Walikota, Selasa (19/7).

Usai dilantik menjadi Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar gerak cepat menjalankan program. Peningkatan pelayanan menjadi target dalam jangka pendek. Sebab, hal ini dinilai penting untuk menaikkan pelayanan ke angka 80 persen.

“Intinya jangan berubah. Kalau target terdekat kita ingin membangun IPA dalam rangka meningkatkan pelayanan,” ujar Beni Iskandar.

Dia menjelaskan, tantangan PDAM Makassar saat ini yakni persoalan kebocoran pipa di beberapa titik. Itu, disebabkan salah satunya adanya pengerjaan IPAL Losari. Kemudian, jaringan pipa yang sudah menua dan perlu peremajaan.

“Butuh anggaran besar kalau peremajaan pipa. Makanya, saat ini kita fokus pada perbaikan jika terjadi kebocoran,” tukasnya.

“Nah, ini yang perlu diberikan pemahaman ke warga soal butuh waktu normalisasi tekanan pasca perbaikan. Ini yang terus kita lakukan mengenai pelayanan ke masyarakat,” tambahnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.